Header Ads

Respons Mengagumkan Anies soal Penghadangan oleh Paspampres di GBK



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan tanggapan terkait viralnya video dirinya yang dihadang Paspampres mengikuti Presiden Jokowi turun ke podium GBK. Menurut Anies, tidak penting dia berada di posisi mana saat itu.

"Kelihatannya gimana? Pokoknya gini, yang penting Persija menang," kata Anies Baswedan saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Ahad, 18 Februari 2018 seperti dikutip Tempo.

"Saya di mana tidak penting. Yang penting adalah Persija menang saya merasa bangga. Saya kemudian mendatangi teman-teman di bawah di lapangan, saya ucapkan selamat. Yang penting bagi kita Persija menang, rakyat Jakarta bangga, rakyat Indonesia menang," lanjut Anies

Video pelarangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan oleh Paspampres di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) viral di dunia maya. Tampak Anies Baswedan yang hendak turun ke podium untuk memberi selamat kepada para pemain Persija bersama Presiden Joko Widodo, tiba-tiba dicegat Paspampres.

Presiden Jokowi terlihat turun dari kursi VVIP untuk memberi selamat kepada tim Persija Jakarta. Anies terlihat mengikutinya dari belakang. Namun, tiba-tiba seorang Paspampres menghentikan langkah Anies dan membisikkan sesuatu. Hingga akhirnya orang nomor satu di Jakarta itu tidak bisa ikut turun dan kembali ke tempat duduknya.

Sebelumnya juga ramai diberitakan soal Ketua Panitia Pengarah Maruarar Sirait yang sama sekali tak menyebutkan nama Anies saat memberikan sambutan di pembukaan.
Diberdayakan oleh Blogger.