Header Ads

Nasdem Nyinyir Anies Tutup Alexis: Tak Istimewa, Sekelas Camat juga Bisa


Partai Nasdem memberikan komentar nyinyir terkait penutupan Alexis oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurut partai yang mendukung Ahok saat Pilgub DKI Jakarta 2017 itu, aksi Anies tak istimewa, bisa dilakukan sekelas camat.
“Tak perlu diheboh-hebohkan karena menurut saya penutupan ini adalah hal yang biasa saja. Tidak istimewa dan harusnya itu kelas camat dan wali kota sudah cukup. Nggak perlu pakai konferensi pers dan katakan ‘A-B-C-D’,” kata Ketua Fraksi NasDem di DPRD DKI Bestari Barus di kantornya, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018) sebagaimana dilansir Detik.
Menurut Bestari, di Jakarta masih banyak tempat praktik prostitusi, bahkan ada yang dilaksanakan secara terbuka di jalan.Dia menantang Anies untuk menutup itu juga.
“Bahkan yang lebih dari itu yang kita lihat berdiri-berdiri itu di Jalan Hayam Wuruk. Itu juga harus ditertibkan. Yang sudah kelihatan benar, ada perempuan pakai rok pendek tengah malah, itu gimana,” paparnya.

Bestari menyatakan, tak ada yang istimewa dari penutupan total seluruh unit usaha Hotel Alexis.
“Nggak perlu heboh-heboh. Sama kayak orang bikin KTP, ketika kartu keluarganya sudah ada. Kemudian syarat-syarat lain keterangan RT/RW sudah, ngapain harus gubernur yang ngumumin,” jelasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.