Header Ads

Refly Dicopot sebagai Komisaris Utama BUMN, Warganet: Karena Berhati Nurani dan Tetap Kritis



Pencopotan Refly Harun sebagai Komisaris Utama PT Jasa Marga memdapat respons dari warganet. Mereka kompak mendukung Pakar Hukum Tata Negara itu yang disebutnya berhati nurani, tetap kritis dan berpihak kepada kebenaran meski selama ini berada di lingkaran kekuasaan.

@teh_sophie78: Ketenangan dan kebahagian ketika bisa berfihak pada kebenaran, jauh lebih penting dibandingkan dengan jabatan tapi mengingkari kebenaran hati nurani

@Ratna_Spaet: Apa dosa Bang ⁦⁦@ReflyHZ⁩ dicopot tiba2 dari posisinya sbg Komisaris Utama Jasa Marga? Karena dia tetap kritis. Tetap menjaga tanggung-moralnya sebagai intelektual. Tidak berubah jadi bebekbebek pengekor seperti umumnya pejabat TERAS Pemerintah.

@KiGrinsing: ketika hati nuraninya tak tahan lama2 dalam kegelapan

@Didi_405: Pokonya rezim ini kl kritis copot pecat sdh terjadi trhdp Prof Rizal ramli  dan pak Anis Baswedan nyusul refly Harun ... Kacau negeriku #RupiahLongsorJokowiLengser


Refly Harun dicopot dari Komut Jasa Marga dilakukan usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Jasa Marga, Rabu (5/9/2018) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Dalam keterangan pers Jasa Marga usai RUPSLB disebutkan, Desy Arryani tetap dipercaya duduk sebagai Direktur Utama Jasa Marga.

Direktur SDM dan Umum Jasa Marga Kushartarti Koeswiranto yang kini ditugaskan di Pertamina oleh Kementerian BUMN, posisinya digantikan oleh Alex Denni.

Refly sendiri diangkat sebagai komut pada 2015. Dia juga menjabat sebagai staf khusus di Setneg tapi kemudian mengundurkan diri.
Diberdayakan oleh Blogger.