Header Ads

Astaghfirullah...PNS di Nias Selatan Ciuman Massal di Hari Valentine






Baru-baru ini beredar foto acara ciuman massal Pegawai Negeri Sipil Nias Selatan dalam rangka merayakan hari Valentine. Foto tersebut diunggah oleh akun Triteria W Saroemaha di Facebook.

Menurutnya, acara itu sendiri dihadiri oleh Bupati Nias Selatan di Kantor Lingkungan Hidup, Nias Selatan, 14 Februari 2017.

"Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup dhari Valentine day...pak bupati&ny mbagi bunga buat ASN&PNS,,..Happy valentine day buat pak bupati&ny happy valentine day buat abg Amsarno Sarumaha&kk Lisrica Hura," tulisnya seperti dikutip dari tribunnews.com

Sontak foto itu menjadi viral dan dikomentari oleh para netizen.

Akun lain yaitu Zack Laia, mengunggah foto PNS yang lebih panas lagi. Tampak pria dan wanita dewasa berpakaian seragam PNS sedang berciuman. Lokasinya terlihat sama, yaitu di kantor Kementerian Lingkungan Hidup.

Zack Laia menyayangkan foto ciuman itu dengan menyebutnya bahwa peristiwa itu membuat nilai luhur Budaya Nias menjadi luntur dan sebagai sesuatu yang memalukan.





"Inilah Program terbaru dari Pemda Nias selatan... Merayakan Valentine dengan cara seperti pada gambar dibawah ini."

"Sungguh sangat memprihatinkan, Seharusnya yang perlu diangkat adalah Nilai-nilai luhur Budaya Nisel yang sangat baik.. bukan budaya Eropa yang memalukan seperti ini.. Salam "MJS: Mencium Jangan Sembarangan", tulis Zack.

Dalam kolom komentar, netizen mengecam acara itu. Sementara pemerintah Pemkab Nias Selatan sendiri belum memberikan keterangan.
Tak jelas apakah yang sedang berciuman dalam foto tersebut merupakan pasangan suami istri atau bukan, yang jelas hal itu sudah menodai jargon revolusi mental pemerintah.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.