Header Ads

Heboh Penggerebekan Dua Pentolan JIL, Netizen: Ini Baru di Dunia, Belum di Akhirat

Heboh berita pernah digerebeknya Akhmad Sahal dan Nong Darol Mahmada memunculkan meme di media sosial. Salah satunya seperti gambar di atas






Kabar penggerebekan pentolan Jaringan Islam Liberal (JIL) Akhmad Sahal dan Nong Darol Mahmada mendapat tanggapan dari Netizen. Mereka kompak membully kedua orang yang getol menyerang Habib Rizieq tersebut.

@PutriDusun: Orang yang faham agama namun akhlaknya jauh dari yg dicontohkan Rasul saw sprt Zahal, tebar fitnah,  dengki pada ummat muslim dll

@lookinglove62: Allah telah buka kan aib sahal, yg selma ini selalu melecehkan ulama, ini baru didunia belum di akherat kelak





@imarah091013: orang spti mereka bertiga ini..harus di buka aibnya di muka publik
biar semua tahu bahwa mereka ini munafik..kecuali mrk bertobat

@AbbasJanuar: hahahha JIL tiarap graaaak.

Kabar penggerebekan itu bermula dari cuitan @ekowBoy:

Yai nuduh HRS ga pake 4 org saksi, ilmu fiqihnya mana? Makanya ngaca! anak kiyai kok digerebek.. yg penasaran retwit yg bnyk ya..

Cuitan ini kemudian memunculkan kegaduhan. Akhmad Sahal dan Nong Darol Mahmada menjadi sasaran caci-maki. Apalagi setelah mantan wartawan Media Indonesia Edy A Effendi ikut meramaikan dalam akun twitternya.

@eae18: Si Sahal berkali-kali bilang HRS ulama cabul, dengan entengnya. Giliran ditembak grebek, kelojotan. Setiap malam mabuk sih.


Terbukanya kedok Sahal dan Nong membuat banyak Netizen mengaitkanya dengan mubahalah Habib Rizieq.

Akhmad Sahal sendiri membantah isu tersebut.

@sahal_AS: Wallahi Billahi Tallahi saya dan @nongandah TIDAK PERNAH digrebek warga. Yg nyebar fitnah moga diampuni Allah. Saya sudahi komen isu ini (Wyn/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.