Header Ads

Sering Komunikasi dengan Habieb Rizieq, Yusril: Pemikirannya Lurus







Yusril Ihza Mahendra memiliki kesan positif terhadap Habib Rizieq Syihab yang akan menghadirkannya sebagai Saksi Ahli dalam kasus dugaan penodaan Pancasila. Menurut Yusril, ia sering berhubungan dengan Habieb Rizieq dan melihat tidak ada penyimpangan pemikiran tentang Pancasila.

"Menurut saya, si Habib Rizieq tuh nggak punya (pemikiran menyimpang), saya sering ngomong dengan beliau. Itu menurut saya sih lurus-lurus saja pikirannya," ungkap Yusril sebagaimana dilansir detik.com

Yusril sendiri bersedia menjadi Saksi Ahli dalam perkara ini karena merasa memiiliki pengetahuan yang dapat menjernihkan kasus yang menjerat Habieb Rizieq.





"Dulu saya kuliah mengajar mata kuliah sejarah ketatanegaraan, pahamlah masalah ini. Maka dari itu, saya bisa menjernihkan persoalan terkait masalah kebebasan mimbar akademik," kata Yusril lagi.

Yusril dikenal sebagai pakar Hukum Tata Negara. Banyak kasus yang menyangkut persoalan hukum kenegaraan yang dimenangkan Yusril di pengadilan.

Saat ini Yusril juga menjadi kuasa hukum mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang dituduh melakukan tindak pidana korupsi. Kasus ini sendiri menurut banyak pihak sangat aneh dan sangat kental berbau politik.



2 komentar:

  1. Alhamdulillah....
    syukron jazakalloh pak Yusril...

    BalasHapus
  2. Mau terus Pak Yuril, bela ulama yg ter dzolimi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.