Header Ads

Allahu Akbar! Datang ke Jakarta, Putra KH Maimun Zubair Nyatakan Dukungan kepada Anies-Sandi







Dukungan kepada lawan Terdakwa Penista Agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua terus mengalir. Kali ini tak tanggung-tanggung, sokongan datang dari Pengurus dan Ketua PPP Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Abdulloh Wafi Maimun Zubair. Mereka menyatakan siap mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Abdulloh sendiri merupakan putra dari Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maimun Zubair. Ia sengaja datang ke Jakarta dan menemui Anies Baswedan di kawasan Cikini, Jumat (3/3/2017).

Cagub Anies yang datang secara langsung menemui Abdulloh mengucapkan terima kasih banyak kepadanya lantaran datang khusus ke Jakarta hanya ingin menyampaikan amanah dari KH Maimun untuknya bila terpilih menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.





"Maimum Zubair mengutus putranya untuk menyampaikan dukungan kepada kami dan berpesan agar menjaga amanah, dan tetap semangat memperjuangkan rakyat," ungkapnya seperti dikutip dari viva.co.id

KH Maimun Zubair merupakan sosok ulama kharismatis. Setiap pendapat atau pernyataannya menjadi rujukan kader PPP khususnya dan kaum Nahdhiyin pada umumnya.

Dukungan ini bisa dipastikan menjadi kekuatan baru bagi kubu Anies-Sandi untuk bertarung dalam putaran kedua. Dan sebaliknya, menjadi pukulan telak bagi Ahok-Djarot yang sampai saat ini masih terus berusaha mendapatkan dukungan dari PPP kubu Romahurmuziy.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.