Header Ads

Ruben Meninggal Usai Hina Habib Rizieq, Netizen Kaitkan dengan Mubahalah













Seorang netizen penghina Habib Rizieq Shihab kembali menemui ajal. Namanya Ruben Surya Pratama. Meninggal dunia dalam usia 21 tahun, berselang 16 hari setelah membully Habib Rizieq di akun facebooknya.

Pada 14 Juni 2017, Ruben membagikan tautan  yang berisikan tulisan sebagai berikut:

Kata2 "goblok, anjing, babi" sudah terbiasa terlontar dari mulut Rizieq Shihab. Anehnya, banyak orang yg menganggapnya ulama

Berita kematian Ruben dengan cepat menyebar. Di facebook Ruben, warganet menghubungkannya dengan mubahalah Habib Rizieq.







Ruben adalah Wakil Kepala Bidang 2 DPW Rescue Perindo Jateng. Dia meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis akibat penyakit tumor yang dideritanya. Meski sangat muda, namun Ruben dikenal paling getol memperjuangkan kesehatan masyarakat melalui fogging Perindo.

Penyakit yang dideritanya baru diketahui belakangan ini setelah dilakukan foto rontgen. Awalnya yang dirasakan hanya sakit panas yang tidak sembuh-sembuh. Setelah dirontgen baru ketahuan kalau ada tumor yang menempel di jantung. Operasi sudah dilakukan sebulan lalu, tapi kondisinya terus menurun. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.