Header Ads

Buzzer Ahok Catut Namanya dalam Kasus Habib Rizieq, Anonymous Berikan Ancaman Mengerikan







Nama Anonymous terseret dalam kriminalisasi kasus chatsex Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Mereka geram dan mengancam  untuk menyerang semua situs dan akun yang dimiliki buzzer Ahok.

Dalam video berdurasi satu menit 25 detik itu, Anonymous akan melakukan serangan jika tim buzzer Ahok masih saja  mencatut nama mereka. Berikut pernyataan lengkap Anonymous.

Salam untuk citizen dunia, kami adalah Anonymous. Orang-orang Indonesia telah menjadi perhatian kami. Saat kami mendengar tim BUZZER AHOK telah menyebut nama kami di video mereka dan teks Whatsapp mengenai skandal Habib Rizieq dan Firza, kami menolaknya, video dan teks Whatsapp itu bukan milik kami.

Kami bisa saja melawan, tetapi kami tidak mau mencampuri politik di negaramu.





Sebagaimana yang kamu ketahui, anonymous sedang mengawasi kalian. Kamu sudah melihat peringatan dari kami yang mengandung hak kebebasan dan hidup benar untuk melakukan pembunuhan karakter tingkat lanjut.

AHOK BUZZER! Jika kamu tetap bersikeras mencatut nama kami. Maka bersiaplah untuk menghadapi serangan kami. Kami siap blokir seluruh media online kalian dan kami siap memberikan perdamaian jika dibutuhkan. dan kami siap melakukannya kepada orang yang menginginkannya.

Kami akan memanggil pasukan Anonymousuntuk melakukan hack, membajak, membocorkan database, dan mengambil alih semua website buzzer Ahok.

Peringatan terakhir! Jangan berani lagi membawa nama kami untuk kepentingan permusuhan kalian. Kami adalah Anonymous, kami adalah pasukan, tersatukan oleh satu dan terpisahkan oleh nol. Kami tidak memaafkan dan kami tidak melupakan masalah ini.
(Wyn/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.