Header Ads

Astaghfirullah... Maskapai Pramugari Berbikini Vietnam Buka Rute Jakarta-Ho Chi Minh City







Entah ini kabar baik atau buruk. Maskapai murah asal Vietnam, VietjetAir yang dikenal dengan pramugarinya yang berbikini secara resmi membuka rute Internasional yang menghubungkan Jakarta dengan kota Ho Chi Minh City (HCMC), Vietnam, mulai 20 Desember 2017.

VietJet Air merupakan maskapai yang terkenal dengan pramugarinya memakai bikini. Ide seragam bikini itu datang dari pemiliknya, Nguyen Thi Phuong Thao.

Nguyen merupakan wanita terkaya di Vietnam.  Selain punya saham di VietJet, Nguyen juga pengusaha properti melalui proyek seluas 65 hektar bernama Dragon City di Ho Chi Minh.

Rute baru tersebut dibuka oleh Menteri Perhubungan Budi Karya, Vietjet Vice President, Dinh Viet Phuong dan Wakil Presiden Direktur Vietjet Air, Nguyen Thanh Hung.





Menurut Vietjet Vice President, Dinh Viet Phuong, rute terbaru Vietjet ini diharapkan mampu mempererat antara kedua negara untuk mendorong pengembangan sektor ekonomi, budaya, finansial, serta berdampak pada sektor perdagangan dan integrasi regional.

"Sejak awal berdiri Vietjet, kami fokus memberikan layanan penerbangan yang ramah dan di seluruh rute penerbangan kami. Hal ini sebagai wujud komitmen kami untuk mempererat hubungan pusat pariwisata dan bisnis Vietnam dengan berbagai destinasi internasional, termasuk Jakarta," katanya di Hotel Mandarin, Jakarta, Selasa (22/8).

Rute ini hanya menempuh waktu tiga jam, misalnya, berangkat dari Jakarta pada pukul 01.40 WIB dan mendarat di Ho Chi Minh pada pukul 04.40 pagi hari.

"Penerbangan kembali lepas landas dari HCMC pada pukul 20.40 malam dan tiba di Jakarta pada 23.40 WIB malam. Tidak ada perbedaan waktu Jakarta dan HCMC," jelasnya seperti dilansir dari Merdeka.








Diberdayakan oleh Blogger.