Header Ads

Merinding... Ini Cerita "Karomah" Habib Rizieq di Milad ke-19 FPI







Kesholehan Habieb Rizieq Syihab sudah mendapat pengakuan dari banyak orang. Yang terbaru datang dari Pimpinan Ponpes Rafah, Bogor KH. Muhammad Nasir Zein. Ulama yang menjadi Imam Sholat Jum'at Aksi Bela Islam 212 di Monas itu bercerita soal Habib Rizieq yang membuat merinding.

Begini kisah yang dituturkan Ustadz Nasir Zein.

"Beberapa hari yang lalu (sebelum acara Milad FPI) ana mimpi didatangi Habib Rizieq Syihab (HRS). Beliau persis duduk di sofa ini. Beliau bertanya tentang keluarga ana, anak berapa, dan seterusnya."

Seperti diketahui, sampai saat ini Habib Rizieq masih berada di Tanah Suci.

Ustadz Nasir Zein menghela nafas sebentar dan melanjutkan ceritanya, "Masya Allah, keesokan harinya ana ditelepon oleh Haji Amin. Beliau ternyata Bendahara FPI, ana belum kenal sebelumnya. Beliau menanyakan bagaimana kalau mau pesan catering untuk makan siang VIP di acara Milad FPI. Ana kasih nomor bagian catering Elhana." (Ustadz Nasir Zein selain mengelola Ponpes Rafah, beliau adalah owner Catering Elhana yang biasa menyediakan catering untuk walimah, acara perkantoran, dan sebagainya).





Beliau mempersilakan kami minum dan melanjutkan ceritanya,

"Saat Milad FPI, ana hadir sebagai undangan. Alhamdulillah, pesanan catering berjalan sesuai rencana. Saat itu ana ketemu Haji Amin, bendahara FPI yang nelpon ana. Haji Amin cerita kalau minggu lalu kebingungan menyiapkan catering untuk tamu-tamu VIP. Terus dia cerita bermimpi didatangi HRS. Dalam mimpinya itu HRS memerintahkan kepadanya, 'Sudah, hubungi saja Ustadz Nasir di PP Rafah!". Sampai disini kami yang mendengarkan cerita ustadz Nasir Zein merinding dan berkaca-kaca.

"Setelah ana ceritakan ke Haji Amin, bahwa ana pun mimpi didatangi HRS, Haji Amin menangis tersedu-sedu. Masya Allah, ana bersaksi bahwa HRS ini orang shaleh yang banyak karomahnya."









Diberdayakan oleh Blogger.