Header Ads

Dilirik PKB untuk Maju Pilgub DKI Jakarta, Raffi Ahmad Buka Suara

Raffi Ahmad

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica dari unsur luar partai untuk dipertimbangkan diusung dalam Pilgub DKI Jakarta.

Raffi Ahmad pun buka suara saat ditanya tentang kans dirinya maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

Raffi mengaku tidak tau kalau namanya dilirik Partai PKB untuk majud pada Pilgub DKI Jakarta mendatang.

"Belum, belum ada konfirmasi," kata Raffi Ahmad di studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Jika memang sudah dikonfirmasi nantinya, suami Nagita Slavina itu mengaku belum memutuskan apakah ia mau menerima pinangan PKB tersebut.

"Belum tahu sih," ucapnya.

Ia menagsakan hingga detik ini belum terpikir untuk terjun ke politik.

Sebelumnya Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB Luqman Hakim mengatakan partainya sudah ancang-ancang terkait Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Bahkan, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica dari unsur luar partai untuk dipertimbangkan diusung nantinya.

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," kata Luqman, Sabtu (13/2/2021) lalu.

Luqman menilai Agnes Monica mampu mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia dengan go internasional sebagai musisi. Ia juga sosok perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.

Sedangkan Raffi Ahmad, menurutnya, adalah salah satu artis yang mencapai popularitas dan kesuksesannya dari kerja keras dan bukan dari jalan pintas yang menghalalkan semua cara. Raffi tergolong sebagai anak muda kreatif dan inovatif, serta tidak sombok meski berada dalam posisi puncak popularitas. []

Diberdayakan oleh Blogger.