Header Ads

Milad PKS, Tagar #19TahunMelayani Jadi Trending Topic

milad PKS 19 tahun melayani

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar tasyakuran milad ke-19, Selasa (20/4/2021). Acara yang digelar secara daring di tengah pandemi itu membetot perhatian publik. Di Youtube, terpantau lebih dari 9.000 pengguna sedang menonton. Sedangkan di Twitter, tagar #19TahunMelayani menjadi trending topic.

Acara tasyakuran pada hari ini merupakan awal rangkaian peringatan Milad. Menurut Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi tasyakuran tersebut digelar secara sederhana karena masih pandemi, sekaligus lebih khusyu’ karena bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Baca juga: Ceramah Ramadhan

Lebih jauh ia menjelaskan, akan ada banyak acara baik di DPP, DPW, DPD, DPC hingga DPRa dengan berbagai pelayanan dan hiburan untuk rakyat.

Milad ke-19 PKS mengambi tema Cinta PKS untuk Indonesia. Dalam tasyakuran tersebut, Presiden PKS Ustadz Akhmad Syaikhu mengingatkan bahwa PKS merupakan anak kandung reformasi dan akan terus memperjuangkan semangat reformasi. Di antaranya adalah demokratisasi, otonomi daerah hingga penegakan keadilan dan peningkatan kesejahteraan.

Dalam arahannya, Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al Jufri mengajak seluruh kader PKS dan masyarakat Indonesia untuk terus bersyukur atas nikmat-nikmat Allah Subhanahu wa Ta’ala. []

 

Diberdayakan oleh Blogger.