Header Ads

Viral Foto Duta STQ Nasional Berpakaian Tak Islami, Netizen Semprot Panitia

duta stq

Foto-foto Duta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional di Maluku Utara viral di media sosial. Foto-foto tersebut membuat warganet geram karena duta STQ mengenakan pakaian yang dinilai tidak islami.

Tampak dalam sebuah foto, sembilan duta STQ bergaya dengan setelan celana jeans dan kaos ketat. Meskipun berkerudung, jeans dan kaos ketat tersebut dinilai tidak sesuai dengan Seleksi Tilawatil Quran.

Selain itu, ada pula foto lengkap 20 duta STQ dengan mengenakan pakaian yang sama. Bawahan celana jeans dan atasan kaos ketat.

“Ini bukan duta STQ, tetapi duta Yahudi. Panitia STQ justru mempertontonkan adab dan akhlak yang sangat buruk di dlm momentum yg paling mulia ini,” kata Gufran Ayub Waralalo melalui Facebook pribadinya, Jumat (15/10/2021).

“Duta STQ (Seleksi Tilawati QUR'AN) ?!! Selesai sudah nasib kita umat Buih? Tinggal menunggu waktu saja Agama ini jd "Nothing" di negeri mayoritas. Kedepannya akan semakin banyak tontonan di luar Nalar & Aqidah Islam. Naudzubillahi!,” kata Bayu di hari yang sama.

Baca juga: Ini Penjelasan Panitia Soal Foto Viral Duta STQ Nasional Berpakaian Tak Islami

“STQ Indonesia [Seleksi Tilawatil Qur'an] yang berpusat di Sofifi Maluku Utara. Ini Duta STQ atau seleksi Miss World ?? Harusnya Moment STQ itu adalah momentum  bisa memotivasi anak² mudah untuk dekat dengan Al Qur'an. Bukan ajang pamer kecantikan dengan gaya bodi gitar spanyol 😎 Sungguh memalukan masyarakat islam Maluku Utara ! Astaghfirullah...,” kata Stania Salwa. []

 

 


Diberdayakan oleh Blogger.