Header Ads

Dihina dengan Wayang, Ustadz Khalid Basalamah Justru Panen Dukungan

wayang khalid basalamah

Nama Ustadz Khalid Basalamah kembali mencuat usai Gus Miftah menghadirkan sosoknya dalam pertunjukan wayang di Pondok Pesantren Ora Aji, Jumat (18/2/2022).

Aksi itu diyakini merupakan bentuk sindiran untuk Khalid Basalamah yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dengan mengatakan wayang itu haram.

Yang dipermasalahkan warganet, pertunjukan wayang itu dianggap kelewat batas. Tampak dalam video yang beredar, lakon wayang mirip Khalid Basalamah dihajar hingga tangannya putus. Selain itu juga dilecehkan dengan beberapa adegan. Khususnya saat lakon wayang itu digambarkan melakukan pemaksaan kepada lakon wayang perempuan sambil mengatakan “sunnah Rasul.”

Sontak, pementasan wayang di Pondok Pesantren Gus Miftah itu viral menjadi perbincangan hangat warganet. Dan banyak warganet yang justru bersimpati serta memberikan dukungan kepada Ustadz Khalid Basalamah.

“Kenapa Gus, jangan kayak gitu lah. Manusia tempatnya salah dan dosa, kenapa sih gak saling mendukung aja Gus,” kata @mas_roni07.

“Ustadz Khalid Basalamah tambah terkenal,” kata @oyi9153

“Pertunjukannya kurang bijak, tidak mengasihi contoh yang baik,” kata @adisaputrariadi

“Biarin aja gak level Ust Khalid nanggepin ginian, level bocil,” kata @tiwika_

“Jangan merasa paling benar Gus, kita ini negara bhineka tunggak ika, NKRI harga mati. Berikanlah contoh toleransi dan saling menghormati,” kata @deddysuproyadi811 []

 

 


Diberdayakan oleh Blogger.