Header Ads

Kematian 3 Tokoh Ini Menandakan Kemunculan Imam Mahdi







Kapan Imam Mahdi muncul? Pertanyaan itu menggelayuti umat Islam di seluruh dunia. Menurut Ustadz Zulkifli Muhammad, Lc, MA, kemunculan Imam Mahdi ditandai dengan beberapa fenomena atau peristiwa. Dan salah satunya adalah kematian seorang lelaki yang membuat malaikat marah di langit dan manusia menangisinya di bumi.

Imam Mahdi, kata Ustadz Zulkifli Muhammad, akan menampakkan dirinya ke dunia setelah adanya beberapa peristiwa ini.

1. Salju turun di Arab
Ini sudah terjadi sejak 2009 dan hari ini salju juga sedang turun di Arab Saudi.

2. Bumi akan dipenuhi huru hara dan peperangan dan kezaliman yang semakin lama semakin meningkat sehingga hari hari ke depan akan terasa semakin berat. Banyak terjadi pembunuhan seperti di yang saat ini terjadi di Yaman, Suriah, Palestina, Mesir dan lainnya.

3. Banyak fitnah/kezaliman yang terjadi di negeri Syam seperti yang terjadi saat ini di Suriah oleh rezim Basar As’ad atau kekejaman di Palestina oleh Israel




4. Wafatnya seorang Raja Arab lalu 3 putera mahkotanya saling ribut atau konflik.
Saat ini Raja Abdullah di Arab Saudi telah wafat dan 3 putra mahkota berikutnya saling gaduh karena memiliki perbedaan prinsip dan karakter. Tiga putra mahkota tersebut yaitu Raja Salman, Thalal dan Mukrim.

5. Gempa bumi sering terjadi di Jazirah Arab khususnya Arab Saudi.

6. Mengeringnya Danau Tiberias dan Eufrat

7. Kematian seorang lelaki mulia yang ditangisi manusia di bumi dan membuat marah malaikat di langit yang dalam hadits disebutkan sebagai nafsun zakiyah (orang yang berhati suci)

Menurut Ustadz Zulkifli Muhammad, ada 3 tokoh besar di dunia yang berpotensi menjadi orang yang kematiannya ditangisi manusia di seluruh dunia dan membuat geram malaikat. Mereka adalah Raja Salman bin Abdul Aziz, Presiden Turki Reccep Tayyip Erdogan dan ulama internasional DR. Zakir Naik.

Jika salah satu dari ketiga sosok tersebut wafat, maka kata Ustadz Zulkifli, menandakan kian dekatnya kemunculan Imam Mahdi.

Wallahua'lam








Diberdayakan oleh Blogger.