Header Ads

Sempat Ragu Ingin Memeluk Islam, Indah Akhirnya Bersyahadat di Acara Zakir Naik






Wayan Indah Harris menjadi satu dari delapan orang yang memutuskan menjadi muallaf saat mengikuti ceramah Dr Zakir Naik di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (10/4). Padahal, keinginannya untuk memeluk Islam sudah ada lama, jauh sebelum kedatangan Zakir Naik.

Kepada .tribunnews   Indah mengaku dirinya belum memutuskan menjadi seorang muslimah karena masih ada keraguan. Namun, akhirnya kebimbangan itu terjawab saat alumnus SMK Telkom Makassar ini mengikuti ceramah Zakir Naik.




Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, Indah kemudian mengenakan jilbab dengan ditemani kekasihnya, Andi Fadel Austin Ramadhan. Nama Indah lalu menjadi perbincangan di kalangan netizen di Makassar.
Pasalnya, paras selebgram ini terbilang cantik.

Zakir Naik menyampaikan ceramahnya bertajuk 'Qur'an and Modern Science' di Balai Sidang Baruga Andi Pangerang Petta Rani,  Universitas Hasanuddin.Ini merupakan kegiatan dakwah terakhirnya di Indonesia setelah sebelumnya berceramah di Bandung, Yogyakarta dan Bekasi.

Di berbagai kota tersebut, Zakir Naik tampil memukau sehingga membuat banyak peserta non muslim yang akhirnya memutuskan menjadi muallaf. (Kur/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.