Header Ads

Starbucks, Masjid Homo dan Kiamat yang Semakin Dekat

Masjid Homo di Afrika Selatan (atas) dan Starbucks yang mendukung LGBT






Kapan kiamat hadir? Tak ada yang bisa memastikan waktu persisnya, termasuk Rasulullah saw. Namun, jika melihat fenomena Starbucks dan sebelumnya masjid homo di Cape Town, Afrika Selatan, kiamat kian mendekat.

Jumat, 20 September 2014, di negeri Nelson Mandela, ada sebuah masjid yang resmi dibuka khusus untuk kaum homoseksual atau gay. Pembukaan masjid itu ditandai dengan digelarnya shalat Jumat pertama di 'Masjid terbuka' tersebut.

Pembukaan masjid tersebut atas inisiasi Direktur the Muslim Educational Centre of Oxford, Dr Taj Hargey. Tentu saja, keputusan kontroversial Hargey juga mengakibatkan ia didemo para jamaah yang terus meneriakinya.

Ada juga soal legalisasi LGBT di beberapa negara. Salah satunya Amerika Serikat yang mengesahkan perkawinan sejenis.

Kasus terbaru muncul dari pernyataan CEO Starbucks Howard Schulzt. Dia mendukung penuh soal LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender). Bahkan dalam rapat pemegang saham dari perusahaan tersebut, yang bersangkutan mengatakan jika ada di antara pemegang saham saat ini ada yang tidak mendukung perkawinan sejenis yang diperjuangkannya, maka silakan menjual sahamnya dan melakukan investasi di tempat lain.





Rasulullah saw pernah mengingatkan soal LGBT yang menurut sabdanya menjadi salah satu tanda kian dekatnya kiamat.

تكون فى آخر هذه الأمة عند اقتراب الساعة أشياء منها نكاح الرجل الرجل وذلك مما حرم الله عليه ورسوله ومنها نكاح المرأة المرأة ، وذلك مما حرم الله ورسوله ويمقت الله عليه ورسوله - صلى الله عليه وسلم - وليس لهؤلاء صلاة ما أقاموا على ذلك حتى يتوبوا إلى الله توبة نصوحا


“Akan terjadi pada akhir zaman ini ketika mendekati terjadinya kiamat berbagai peristiwa. Di antaranya seorang laki-laki mengawini laki-laki, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Dan di antaranya juga seorang wanita mengawini wanita, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Tidak ada shalat bagi mereka selama mereka mengerjakan hal itu, hingga bertobat kepada Allah dengan tobat yang sebenar-benarnya.” (HR. Al Baihaqi, Ad Daruquthni dan Ibnu Najar)

Syaikh Mahir Ahmad Ash Shufi dalam bukunya Ensiklopedi Kiamat jilid 1: Tanda-Tanda Kiamat Kecil & Besar menerangkan bahwa perkawinan sejenis merupakan salah satu tanda kiamat.

Hadits tersebut menjelaskan bahwa nubuwat Rasulullah telah terbukti. Di zaman kita kini telah ada perkawinan sejenis. Laki-laki mengawini laki-laki dan perempuan mengawini perempuan. Perkawinan ini merupakan hal yang dilaknat sekaligus menjadi tanda akhir zaman dan tanda dekatnya kiamat.

Adapun maksud tidak ada shalat bagi mereka maksudnya adalah shalatnya tidak diterima. Kalimat tersebut sekaligus mengabarkan bahwa ada di antara pelaku perkawinan sejenis yang secara identitas masih beragama Islam, namun Islam mereka baru kembali benar jika mereka bertobat dengan taubat nasuha, taubat yang sebenar-benarnya.

Wallahua'lam bishshowab

Erwyn Kurniawan









Diberdayakan oleh Blogger.