Header Ads

JIL Ahoker: Membully Poligami Arifin Ilham, Mendiamkan Pesta Gay







Berita tentang poligami Ustadz Arifin Ilham dan penggerebekan pesta gay di Jakarta datang hampir bersamaan. Kedua kabar itu disikapi berbeda oleh pentolan JIL Ahoker Akhmad Sahal. Untuk poligami dia begitu semangat membully, namun soal pesta sesama jenis justru diam seribu bahasa.

Sahal menuliskan cuitan soal poligami Ustadz Arifin Ilham yang kini beristri tiga dalam akun twitternya @Sahal_AS. Beberapa di antaranya:

Pamer banyak istri, bemewah2, cadar. Ini bukan esensi Islam, tp paham terbelakang dan dekaden ttg Islam. Islam sejati itu progresif!

Makin banyak ustadz yg picik, menebar paham Islam yg dekaden, terbelakang, dgn cara berpikir abad kegelapan pra modern. Ustad Malpraktek!





Kultwit lamaku ttg fatwa Syaikh Muhammad Abduh tokoh tajdid/ pembaharuan Islam ttg larangan poligami


Anehnya, ketika saya melacak akunnya untuk mencari cuitan tentang kasus puluhan orang yang pesta gay, sama sekali tidak ditemukan. Padahal sudah jelas, poligami ada tuntunannya dalam Al-Quran, dan seks sesama jenis dilarang oleh Allah.

Akhmad Sahal sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu pentolan Jaringan Islam Liberal (JIL) yang sekaligus Ahoker atau pendukung Ahok, mantan gubernur DKI Jakarta yang menista agama Islam.



Diberdayakan oleh Blogger.