Header Ads

Azan Berkumandang, Anies Hentikan Pengarahan







Suasana religius semakin terasa di Balai Kota sejak Anies Baswedan-Sandiaga Uno berkantor di sana. Yang terbaru, Anies dengan cepat menghentikan pengarahannya ketika suara azan berkumandang.

Anies saat itu sedang berdiri di podium memberikan arahan kepada jajaran SKPD di Gedung Pola, Rabu (1/11/2017). Tiba-tiba suara azan menggema. Segera saja Anies berhenti bicara dan menundukkan kepala untuk mendengarkan azan.

Hal serupa juga dilakukan jajaran SKPD. Tanpa dikomando lagi, mereka mengikuti pemimpinnya, menundukkan kepala untuk menyimak panggilan sholat. Setelah azan selesai berkumandang, Anies lalu melanjutkan pengarahannya kembali.





Suara azan kini dengan mudah terdengar hingga ke sudut ruangan Balai Kota setelah Sandiaga memerintahkan jajarannya menyambungkan sound system Masjid Fatahillah dengan ruangan Balai Kota.

Menurut Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum Rohman Lizar,  ini adalah arahan langsung dari Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno dengan maksud mengingatkan jajarannya aparatur segera menunaikan shalat.

Demikian seperti diberitakan oleh Detik.



Diberdayakan oleh Blogger.