Header Ads

Gubernur Ini Wajibkan PNS Sholat Subuh Jamaah di Masjid

Sholat subuh berjamaah (ilustrasi)


Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan membuat gebrakan. Dia mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk shalat Subuh berjamaah.





"Saya meminta seluruh abdi negara untuk shalat berjamaah untuk meningkatkan ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Erzaldi Rosman Djohan di Pangkalpinang, Jumat (29/12) seperti ditulis Republika.

Terobosan ini tidak hanya dilakukan di lingkungan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung, tapi juga di seluruh kota dan kabupaten.

"Saya akan menggalakkan program ini hingga ke kabupaten kota dan selanjutnya merangkul masyarakat daerah," katanya lagi.

Erzaldi mengatakan,  program shalat subuh berjamaah untuk semua abdi negara ini bertujuan agar semua pegawai mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT dan sebagai sarana silaturahim.





Imam Senior Masjidil Aqsho Palestina, Syekh Ali Omar Yacoub Abbasy yang ikut menjadi jamaah menjekaskan, shalat subuh berjamaah di masjid sebelum memulai aktivitas, Insya Allah akan mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

"Program sholat subuh berjamaah ini merupakan program yang mulia yang pasti akan dirahmati oleh Allah. Dengan demikian semua pegawai akan mendapat ridho Allah dalam semua aktifitasnya," ujarnya.



Diberdayakan oleh Blogger.