Header Ads

Mardani Tegaskan Target PKS di 2019: Hanya Satu, Kalahkan Jokowi



PKS memiliki target yang jelas dalam Pilpres 2019 mendatang yakni mengalahkan Joko Widodo atau Jokowi.





"Yang jelas, kami targetnya hanya satu: mengalahkan Pak Jokowi di 2019," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Selasa (13/3/2018) seperti diwartakan Detik.

Mardani menyampaikan ini menanggapi pernyataan PDIP soal ilusi rematch Jokowi versus Prabowo. Dalam berbagai kesempatan, Mardani yang juga mantan Ketua Timses Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta lalu, kerap menyuarakan soal kesiapan partainya mengganti presiden.

PKS sendiri sudah hampir pasti berkoalisi dengan Gerindra. PKS pun menyatakan siap mendukung pencapresan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.





Keyakinan kedua partai untuk bergabung telah mantap. Sebab, syarat ambang batas untuk mengusung capres/cawapres sudah terpenuhi. Mardani menyebut saat ini PKS dan Gerindra sedang bermusyawarah menentukan pasangan capres-cawapres untuk dimajukan pada pilpres mendatang.

Ia pun memperingatkan PDIP agar berhati-hati dengan manuver yang akan dilakukan partainya bersama Gerindra.

"Yang jelas, kita sudah punya tiket. Sekarang tinggal bermusyawarah siapa capres dan siapa cawapresnya. Pak Prabowo mencermati segala hal, sehingga PDIP yang harus hati-hati," katanya.






Diberdayakan oleh Blogger.