Header Ads

Megawati: Kalau Enggak Mau Jadi Petugas Partai, Out!

Megawati

Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa kader PDIP adalah petugas partai. Jika ada yang tidak mau menjadi petugas partai, ia mempersilakan orang itu untuk keluar dari PDIP.

"Lebih baik, kalau saya boleh bilang, kalau enggak mau jadi petugas partai, saya enggak ngomong lagi anggota partai, petugas partai, artinya yang diberi tugas oleh partai, out," kata Megawati saat memberikan arahan dalam peresmian sejumlah kantor DPD dan DPC PDIP, Ahad (30/5/2021).

Megawati mencontohkan, ada salah satu kader PDIP yang terlibat kasus kemudian dipecat. Lantas kader itu pun merengek meminta agar dikembalikkan ke PDIP.

Ia menegaskan, apabila kadernya berkhianat terhadap partai agar mundur. Pihaknya juga akan terus mengingatkan mengenai ultimatum tersebut.

"Jangan sampai deh masa-masa sekarang ini ada yang seperti begitu, lho. Akan saya omongi terus, setiap kali mengingatkan," tandasnya.

Megawati juga menyebut kader PDIP laksana bala tentara yang harus bergerak dan tidak melempem.

"Tahu enggak, bala tentara saya ya kalian. Kaliannya melempem, melempemlah saya. Jangan lupa, lho. Kalau kalian enggak mau bergerak, mau bagaimana besar partai kita. Jangan lupa, lho," tegas Megawati. []

*Foto: Dok Jawapos

 

Diberdayakan oleh Blogger.