Header Ads

MUI: Kekejaman Israel Harus Dibalas dengan Perang Total

mui perang total


Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas menyatakan kesombongan dan kekejaman Israel memang harus dihadapi dengan perang total. Ia menyarankan negara-negara terdekat seperti Turki, Mesir, Saudi dan Iran meluncurkan rudal ke Israel.

"Sampai negara yang dipimpin benyamin Netanyahu tersebut mau menghentikan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukannya terhadap keputusan-keputusan dunia internasional serta mau menghormati kemerdekaan rakyat palestina," kata Anwar, Sabtu (15/5/2021).

Menurutnya, selama keputusan internasional tidak dipatuhi oleh Israel maka tidak ada damai dan perdamaian dengan mereka. Untuk itu, Israel harus menghentikan segala bentuk penjajahan yang dilakukannya terhadap Palestina. Zionis Israel harus mau menghormati nilai-nilai perikemanusiaan dan perikeadilan.

Di sisi lain, selama Zionis Israel masih pongah dan terus menyerang Palestina secara brutal, dunia Islam tidak boleh berdiam diri. Dunia Islam harus terus membombardir negara zionis tersebut, tidak saja dengan bom dan rudal tapi juga menghancurkan ekonominya sampai mereka bisa menghormati bangsa lain serta tidak lagi sombong dan arogan seperti sekarang ini.

"Dunia ini adalah milik kita bersama oleh karena itu kalau kita ingin dunia ini aman tentram dan damai maka penjajahan di atas bumi ini harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan," tandas Ketua PP Muhammadiyah itu. []

 

Diberdayakan oleh Blogger.