Header Ads

Akhirnya Deddy Corbuzier Minta Maaf Soal Santri Tutup Telinga

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf karena telah keliru mengomentari santri yang menutup telinganya saat mendengar musik tempo hari. Deddy mengaku tidak tahu bahwa para santri sedang menghafal Al-Quran.

Ketika memberikan komentar di unggahan Staf Khusus Presiden RI, Diaz Hendropriyono saat itu, Deddy salah memahami situasinya.

“Memang saya-nya bodoh banget aja pada saat itu, tidak bisa melihat situasi yang terjadi saat itu," ujar Deddy.

"I dont know that, and i'm sorry. Intinya memang saya harus belajar lebih banyak lagi," lanjutnya.

Sebagai manusia, Deddy menyebut bahwa dirinya akan berbuat salah berulang kali dan tidak bisa menjadi sempurna setiap waktu.

Ia juga mengaku masih perlu mempelajari banyak hal soal agama.

"So again, i'm so sorry buat semua saudara-saudara saya yang terganggu, tersinggung juga untuk para santrinya, karena masih banyak yang harus saya pelajari apalagi tentang agama dan tentang manusia. But it's okay because i love to learn," tandasnya.

Baca juga: Irjen Napoleon: Siapapun Bisa Menghinaku, Tapi Jangan Hina Allah dan Rasul-Nya

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengomentari video santri viral dengan narasi, "Mungkin mrk lagi pakai airpod.. Terganggu.. Ye kaaaan."

Komentar Deddy itu kemudian menuai banyak hujatan dari warganet. Bahkan ramai ajakan untuk berhenti berlangganan YouTube Deddy.

Baca juga: Ini Sumpah Irjen Napoleon Jika Ada Orang yang Berani Menghina Allah dan Rasul-Nya

Dalam video klarifikasinya, Deddy menjelaskan bahwa komentar soal airpod ia tulis karena mengira para santri terganggu oleh musik lalu menggunakan airpod seperti dirinya.

"Ketika saya komen tentang airpod, kenapa? Karena kalau saya nggak mau terganggu ada di gym, ada musik, dan sebagainya, saya pakai airpod," kata Deddy. [Wajada]

 

Diberdayakan oleh Blogger.