Header Ads

Tiga Orang Bersyahadat, Jumlah Mualaf di Majelis Az-Zikra sudah 678 Orang

Ustadz Arifin Ilham saat membimbing seorang warga negara Prancis yang berikrar syahadat


Mualaf di Majelis Az-Zikra pimpinan Ustadz Muhammad Arifin Ilham terus bertambah. Kini, jumlahnya sudah mencapai 678 orang.





Ustadz Arifin Ilham tak bisa menyembunyikan kegembiraannya itu. Melalui pesan yang diterima Wajada, da'i yang suaranya serak-serak basah itu mengabarkannya.

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.

Allahu Akbar walillaahilhamdu kembali gemuruh takbir membahana jamaah zikir waktu dhuha ahad ini (3/12/17) di Masjid Az Zikra Sentul Bogor sebagai rasa syukur bahagia atas masuk Islamnya 3 sahabat kita, 1. Stefanus Hanzen (21)  kristen protestan dengan nama Islam Muhammad Hamzah Ilham,        2. Andreas Susanto (35) Katholik dengan nama Islam Muhammad Fadhil Ilham, dan menyusul selesai sholat ashar, 3. Fio Elvinta (25) kristen dengan nama Islam Fadhila Hana.





Allahu Akbar walillaahilhamdu betapa bahagianya mereka bersyahadat dengan tulus dan yakin menerima kebenaran dan kemuliaan ajaran Islam dihadapan ribuan jamaah zikir.

SubhanAllah walhamdulillah kini muallaf kita bertambah lagi menjadi 678 muallaf. InsyaAllah akan terus bertambah saudara saudari muslim kita karena hidayah Allah...aamiin.

Allahumma ya Allah berkahilah selalu dan selalu harakah da'wah kami...aamiin.




Diberdayakan oleh Blogger.