Header Ads

Gemuruh Misterius di Langit Bandung Jadi Pembicaraan Warganet

gemuruh misterius

Suara gemuruh yang diduga berasal dari langit terdengar oleh warga Bandung pada beberapa hari terakhir. Karena penasaran, sebagian warga merekamnya dengan video.

Salah satu warga yang merekam adalah Audy Erlanda. Warga Ciheulang, Kecamatan Coblong itu merekamnya Kamis (11/2/2021) pagi tadi.

“Kirain cuma saya aja yang beberapa hari ini dengar suara gemuruh di langit Bandung... Sepertinya sih dari arah bandara Husein. Mungkin ada ground maintenance atau engine testing? @BDO_AP2,” dikutip dari akun Twitternya, @audyerel.

Sejumlah warga Bandung lainnya juga mengaku mendengar suara gemuruh yang sama.

“aku denger.. udah dari hari apa juga pernah. kalo pesawat jg aneh knapa ga kayak suara menjauh ya :( “ kata @anothervwvia.

“Iya denger juga. Jelas banget dari Cipaganti. Udah beberapa kali. Mohon info @PRFMnews @infobdg,” kata @gravitiic

Dalam video tersebut, terlihat awan dalam kondisi cerah. Terdengar suara angin kencang selama beberapa detik namun hilang sesaat kemudian.

“Suara gemuruh apa ya? Udah dua hari kaya gitu. Setiap pagi. Nah hilang,” kaya Audy dalam video berdurasi 44 detik tersebut.

Dalam video itu terlihat suasana di sekitar kediamannya tidak terjadi apa-apa. Juga tidak ada pesawat yang sedang melintas di langit.

"Padahal angin tidak terlalu kencang," ucapnya. []

Diberdayakan oleh Blogger.