Header Ads

Kesal Dimaki-maki Buzzer, Akhirnya Tere Liye Posting Begini

tere liye

Tere Liye mengatakan para buzzer memaki-maki setiap kali dirinya membahas tentang utang negara. Karena itu, penulis beken tersebut mengunggah posting khusus buat para buzzer berisi tulisan disertai screenshoot berita bergambar Megawati.

“Jejak digital itu ada di mana-mana. Kalian mancing-mancing, maki-maki Tere Liye provokator, pembenci. Baiklah, khusus buat buzzer, netizen yang setiap saat marah ketika utang negara dibahas. Say kasih kalian postingan ini,” Tere Liye mengawali status di fan page Facebook-nya, Rabu (17/2/2021) malam.

“Saya itu hanya meniru teladan dari Ibunda Negarawan Tercinta, tahun 2009. Nih, kamu baca nggak? Saya itu penulis buku, jadi saya suka mencatat, mengingat, semua hal. Saya bukan buzzer yang kemarin ngomong apa, eh hari ini berubah. Tahun 2009 Ibunda Tercinta ini boleh mengkritik utang. Kenapa tahun 2021 saya, Tere Liye, penulis yang buku-bukunya tidak laku, mendadak tidak boleh? Dia bilang pemerintah mabok. Itu kalau saya pakai istilahnya sekarang, dijamin yang ngamuk banyak. Jaman itu utang cuma nambah ratusan trilyun setahun. Sekarang itu, 1.000.000.000.000.000 setahun. Tuh lihat nolnya, kayak ulet bulu,” lanjut Tere Liye.

Ia lantas mengetikkan ulang berita tahun 2009 berjudul Mega: Pemerintahan SBY Masih Mabuk Utang

Diberdayakan oleh Blogger.