Header Ads

Sensor Unggahan Isu Palestina, Rating Faceebook Anjlok

Facebook anjlok

Kebijakan Facebook yang menghapus unggahan terkait Israel telah membangkitkan kemarahan netizen. Mereka melampiaskan protes dengan memberikan satu bintang untuk aplikasi Facebook di Google Playstore.

Alhasil, penilaian terhadap Facebook yang semula di atas empat bintang anjlok menjadi tiga bintang hingga Selasa (18/5/2021) malam ini.

Selain itu, aplikasi Facebook juga dibanjiri komentar bernada protes.

“Kenapa setiap akun yang memposting setiap berita Palestina dihapus? Saya belum mengalami, tapi teman-teman yang lain mengalaminya,dan karna banyak akun yang mengalaminya, saya kasih bintang 1, #SayaIslam #BersamaPalestina,” kata Dian Safitri, Senin (17/5/2021).

“Tidak bersikap netral...dan meyembunyikan kebenaran... membiarkan penjahat dunia melakukan pembunuhan dan penjajahan...Facebook tidak layak mendapatkan bintang 5 dan tidak patut untuk Dunia. Facebook aplikasi sombong merasa banyak yang memakai akan tetapi dia Lupa bahwa yg membesarkan nya bukan hanya mereka yg Hari ini menguasai Kekayaan ttp semua orang yg oubyai hati nurani pun memakainya. Coba pakai hati nurani,” tulis Iyep Jalaludin, Senin (17/5/2021).

rating facebook anjlok


“Dah lama pake Facebook tapi kok sekarang aneh yaa,lebih mihak ke israel,kalo ada yg posting soal palestine pasti langsung di non aktifkan/dapat tegurann,,heyy para petinggi facebook . It's Not about religion,it's about humanity,” tambah Yuli Rayi di hari yang sama.

Baca juga: Ranjau Palestina Tewaskan Sekelompok Tentara Israel

“Kenapa setiap postingan tentang palestina kalian hapus wahai pihak Facebook?? Sudah jelas Zionis Israel itu penjajah dan pembunuh. Kalau kalian mendukung israel apa bedanya kalian juga pembunuh. Israel terorist!” kata Junaidi 85. []

 

Diberdayakan oleh Blogger.