Header Ads

Ternyata Pemobil Viral yang Pukul Remaja di Medan Oknum PDIP

pemobil pukul remaja di medan

 

Pengendara mobil yang memukul dan menendang remaja di parkiran sebuah minimarket di Medan  ternyata adalah Wakil Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sumatera Utara.

"Dia Wakil Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sumatera Utara," kata Ketua Satgas Cakra Buana PDIP Sumut Darmawansyah Sembiring kepada awak media, Jumat (24/12/2021).

Namun, Darmawansyah menjelaskan bahwa peristiwa yang terjadi tidak sesuai dengan narasi yang beredar di media sosial. Narasi itu menurutnya melanggar UU ITE.

"Sebenarnya itu tidak sesuai dengan yang diberitakan. Sampai malam ini, kita sedang menyelesaikan masalah itu. Perlu kita klarifikasi, itu melanggar UU ITE," tuturnya seperti dikutip Detik.

Menurut Darmawansyah, saat peristiwa itu terjadi, remaja tersebut mengeluarkan kata-kata kasar. Hal itulah yang membuat pria yang menggunakan mobil melakukan pemukulan.

"Itu anaknya terlalu kasar sama beliau itu, disuruh geser mobil bentak-bentak orang tua. Ibaratnya, kita orang tua dibentak, ada saksi kunci kejadian itu," tandas Darmawansyah.

Sebelumnya, beredar video viral seorang pengemudi mobil memukul dan menendang seorang remaja yang baru keluar dari sebuah minimarket.

Video itu diawali dari penampakan sebuah mobil hitam memasuki area parkir minimarket tersebut. Mobil menyenggol motor.

Tak lama kemudian, seorang remaja memakai peci hitam keluar dari minimarket. Dia tampak seperti berbicara dengan sopir mobil tersebut. Sopir yang memakai baju putih lalu mendekatinya. Dia langsung memukul di bagian wajah pria itu hingga pecinya jatuh.

Sopir itu menendang serta berulang kali memukul pria berpeci. Pria yang dipukuli terlihat tidak membalas. Pengunggah menyebut lokasi peristiwa itu berada di sebuah minimarket yang tidak jauh dari salah satu sekolah swasta di Medan. Pengunggah mengatakan pemobil itu melakukan aksinya karena tak mau memundurkan mobil agar sepeda motor yang berada di depan keluar.

Polisi pun memburu pengemudi mobil yang viral itu dan telah mengantongi identitas pria terduga pelaku. []

Diberdayakan oleh Blogger.