Header Ads

Denny Siregar: Jika Kelak Saya Ada Masalah Seperti Permadi, Akan Dibegitukan Juga?

Denny Siregar dan Abu Janda

Denny Siregar mengungkapkan kekesalannya kepada orang-orang yang dulu berteman dengannya dan Abu Janda, kini justru mencaci dan mendoakan supaya Abu Janda masuk penjara.

“Beberapa teman yang saya kenal, yang dulu ketawa bareng Permadi, ngobrol bareng Permadi, nginap bareng Permadi, sekarang sibuk mencacinya dan mendoakan dia supaya masuk penjara..,” kata Denny melalui akun fan page-nya, Sabtu (30/1/2021).

“Saya ketawa, ternyata nilai pertemanan begitu tipis bagi mereka. Ketika senang mereka ada, ketika ada masalah mereka ramai2 lepas tangan darinya, bahkan mendorongnya supaya jatuh ke jurang dengan senangnya.”

Ia lantas mempertanyakan jika kelak mengalami masalah yang sama seperti Abu Janda.

“Saya berfikir, apakah ketika kelak saya ada masalah seperti Permadi, saya akan dibegitukan juga ? Pasti. Karena tabiat itu sulit dirubah.”

Baca juga: Disebut Abu Janda Sumbu Pendek, Ini Jawaban SusiPudjiastuti

Ia pun berjanji akan menghindari dari orang-orang seperti itu. “ketika di depan tersenyum manis dan di belakang menikam dengan sadis,” ungkapnya.

Baca juga: GP Ansor: Abu Janda Bukan Pengurus Ansor, JanganGunakan Atribut Banser untuk Kegiatan Negatif

Seperti diketahui, pekan ini Abu Janda dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Laporan pertama terkait cuitan “evolusi” terhadap Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai. Laporan kedua terkait cuitan soal “Islam arogan.” []

 

Diberdayakan oleh Blogger.